sewa mobil pamulang untuk mudik lebaran

Akhirnya bulan puasa tinggal menghitung hari, itu tandanya kita akan melewati 1 bulan penuh bulan puasa bulan penuh keberkahan setelah 1 bulan saatnya kita meraih kemenangan dengan merayakan idul fitri, tradisi inilah yang turun temurun di lakukan oleh bangsa indonesia bangsa yang sangat kita cintai ini. masyarakat di indonesia umumnya banyak yang merantau ke pusat kota yakni kota jakarta, yang masih menjadi magnet bagi masyarakat daerah sampai saat ini,  jika masa mudik telah tiba ( biasanya saat idul fitri ) sebagian besar masyarakat yang ada di jakarta akan meninggalkan kota perantauanya untuk bersilaturahmi dengan sanak family di kampung halamanya.

Kebanyakan dari mereka memerlukan mobil untuk berpindah dari jakarta ke masing - masing wilayah mereka, tak sedikit dari mereka yang menggunakan mobil rental, mereka enggan membeli mobil jika hanya untuk keperluan sesaat saja seperti lebaran, membeli mobil hanya akan membuang banyak pengeluaran saja seperti bayar pajak, service, ganti ban, belum lagi jika ada accident di jalan yang tentunya harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit jika mobil rental itu tidak di bekali dengan asuransi all risk.



Berlaku harga paket lebaran sewa mobil pamulang

Berniat menyewa mobil saat lebaran nanti pelajari dulu tata cara sewanya, karena biasanya perusahaan rental mobil akan memberikan persyaratan tertentu untuk menyewa mobil pada saat musim lebaran tiba, anda harus tau persyaratan, harga maupun sistem sewanya, jadi tidak terjadi miss komunikasi antara penyewa dengan pihak rental mobil. pada umumnya perusahaan rental mobil akan memasang harga paket lebaran, misalnya paket 10 hari untuk mobil avanza biasanya di patok dengan harga sewa Rp, 5.000.000 , untuk pemakaian ke wilayah jawa tengah dan jawa barat. untuk mobil innova paket 10 hari biasanya di banderol dengan harga sewa mulai dari Rp, 8.000.000 tergantung dari kebijakan masing - masing perusahaan rental mobilnya. 

jika anda berencana mudik lebaran ke wilayah sumatera biasanya perusahaan rental mobil akan mematok harga berbeda lagi, mengingat jauhnya medan dan jalanan yang di lalui membuat kerja mobil semakin capek. satu hal lagi bagi anda yang mempunyai niat untuk pulang kampung atau istilahnya mudik harus pesan mobil dari jauh - jauh hari, karena biasanya mobil rental akan habis saat lebaran. 

Harga paket lebaran setiap rental berbeda - beda ada yang mematok paket 7 hari, dan ada yang mematok paket sewa 10 hari, bahkan pernah di temui ada yang 15 hari juga. bebas saja itu hak dari perusahaan rental mobil. yang perlu di garis bawahi adalah mengenai kesepakatan harga antara penyewa dan pihak rental mobil. 

Rental Mobil Leman Langganan warga pamulang untuk sewa mobil

Anda yang tinggal di pamulang tentunya sudah paham betul nama rental mobil LEMAN, khususnya bagi yang pernah menggunakan jasa rental mobil dari kami pasti sudah merasakan puas dan selanjutnya jika membutuhkan mobil akan menghubungi kami lagi. banyak testimoni berseliweran di google mengenai rental mobil kami, baik mereka yang menggunakan jasa rental mobil kami lepas kunci maupun dengan menggunakan jasa supir yang kami berikan. banyak yang berkomentar mobilnya bagus dan baru, ada juga yang memuji pengalaman supir dalam mengendarai mobil yang sangat profesional. semua itu emang kami lakukan untuk kepuasan para pelanggan setia kami .  

Hubungi kami 0812 8294 3137, layanan jasa rental mobil terbaik dan termurah di pamulang kota tangerang selatan hanya di rentalmobilleman.com .


Komentar